Laga Persahabatan Sepakbola Forum Wartawan Pati Vs Desa Wedarijaksa, Skor 6-4 pemenangya Wedari Jaksa.

media suara kita
0

 


Pati-mediasuarakita.com - Dalam rangka sedekah bumi desa Wedarijaksa kabupaten. Pati, Jawa Tengah, gelar laga persahatan antar awak media yang tergabung dalam forum wartawan pati (FWP) berlangsung segit pasa sore hari, jumat tgl (09/06/23).



Pemain pemain handal dari (FWP) forum wartawan pati dengan pemain senior imam selamet, tugiyono, ari sapto, gibas, bambang, kuat, wiwik, agung, bayu, indra, anam, wituk dan lainnya turun dengan penuh untuk menghadapi laga persahatan ini.


Pertandingan pada babak pertama berlangsung duel saling serang-serangan antar kedua club pertandingan  ini. Skor 3 : 2 menunjukan bahwa laga sore ini FWP (forum wartawan pati) memakai strategi formasi 3-5-2. Pertahanan yang digawangi oleh wartawan senior imam selamet sebagai (kiper) bek agung dan penyerang hartawi (wituk) berhasil mematahkan serangan lawan.



Laga persahabatan ini selain untuk memainkan skill kemampuan dua pemain juga menjalin keakraban antar awak media juga komunitas desa Wedarijaksa yang di komandoi oleh wawan (bolo ketoprak) menyambut dengan baik kegiatan laga persahabatan pada sore hari ini.



Dengan hasil akhir pertandingan ini skor 6 : 4 untuk kemenangan team desa Wedarijaksa menunjukan team media FWP cukup mampu mengimbangi permainan sepak bola ini di desa Wedarijaksa. Sabari sebagai team official dan manager hery utomo mengakui kekalahan Pertandingan hari ini karena kurangnya berlatih dan fisik yang kurang mampu untuk bermain 2x45 menit," tuturnya.



Dan untuk laga persahabatan yang akan datang kita akan berlatih lebih serius dengan latihan fisik dengan pola beban dan speed agar kedepannya mampu menunjukan permainan sepak bola yang sebenarnya, tidak menutup kemungkinan sparing ini bisa lebih dikembangkan dengan mengikuti turnamen atau liga persahabatan," tutup imam kliwir sebagai team pelatih. (sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)