Perpisahan Sekolahan Miftahul Islamiyah Jimbaran Tahun 2023.

media suara kita
0

 


Pati-mediasuarakita.com - Setiap pertemuan pasti akan berujung Perpisahan, khususnya bagi siswa dan siswi yang baru lulus yang menuju jenjang sekolah selanjutnya mungkin menjadi fase yang tak mudah untuk dilewati.



Perpisahan sekolah miftahul Islamiya, Di Hadiri Dari wakil DPRD pati Dari partai Gerindra H. Hardi. ""selalu diwarnai dengan perasaan haru dan menyentuh hati. Banyak cerita suka dan duka di sekolah yang sulit dilupakan. Tak heran jika perpisahan sekolah menjadi momen yang menyedihkan sekaligus mengharukan. Masa sekolah adalah masa paling indah yang mungkin pernah dirasakan oleh semua orang.Turut Hadir Dalam acara ini Rabu (7/6/23)


MI MIFTAHUL ISLAMIYAH melaksanakan pelepasan peserta didik atau umumnya disebut perpisahan berlangsung meriah, haru dan hikmat.



Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa  dan orang tua MI MIFTAHUL ISLAMIYAH, serta khususnya kelas VI yang meraih predikat 100% lulus dengan nilai yang layak untuk dibanggakan Sekolahan ini.


Rangkaian demi rangkaian acara berjalan dengan penuh nuansa haru dan bahagia, kreasi seni dan hiburan yang ditampilkan oleh siswa dan siswi MI MIFTAHUL ISLAMIYAH JIMBARAN mewarnai hingar bingar pada acara tersebut.



Kepala MI MIFTAHUL ISLAMIYAH Jimbaran Kayen Ahmad Aniq S.PdI, menyampaikan rasa bersyukurnya atas kelancaran gelar acara pelepasan peserta didiknya.


Menurutnya kesuksesan penyelenggaraan acara ini merupakan hasil kerjasama dari semua pihak Sekolahan dan muridnya.ujarnya


Kreasi seni pada acara perpisahan MI Miftahul ISLAMIYAH pada acara perpisahan Kelas VI di pelataran Sekolahan MI Miftahul ISLAMIYAH Desa Jimbaran, Kec Kayen, Kabupaten Pati,


"Alhamdulillah, saya sudah diberikan kesempatan memiliki anak-anak hebat dan penuh dengan prestasi yang mengangkat nama baik sekolah, semoga kedepan siswa dan siswi ini bisa mendapatkan sekolah yang sesuai harapannya dan semoga sukses Amin.


Usai acara perpisahan, Nana Kelas VI , yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah selanjutnya, Saat di tanya awak media, nana  menyampaikan  rasa  syukur dan bangganya sudah bisa menuntaskan sekolahnya di MI Miftahul ISLAMIYAH Jimbaran Kayen.ungkapya


Lanjut: Nana yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah selanjutnya.
Nana Siswi kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah selanjutnya.


"Alhamdulillah, hari ini saya sudah menuntaskan belajar saya, saya sangat bangga sudah diberi kesempatan sekolah di MI Miftahul ISLAMIYAH, menurut saya semuanya mengesankan, guru- gurunya baik-baik, pokoknya asyik banget dan seru banget" ungkap Nana(sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)