Persipa Ajor Di Kandang Persijap, Skor 4-1 Unggul Persijap

media suara kita
0

 


JEPARA-mediasuarakita.com - Laskar Kalinyamat ujicoba menjamu tamunya Laskar Saridin di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada hari Sabtu 8/7/2023 skor 4-1. Persijap berhasil menang 4. Persipa Pati 1 .


Babak Pertama kedua kubu mencoba tensi permainan tinggi. Menit ke-4 Persijap mengejutkan Persipa Pati lewat tendangan Qischil namun tendangannya masih melenceng . Pertarungan terjadi di lini tengah , kesebelasan kebanggaan kota Ukir  membuka keunggulan melalui sontekan Ardi "Dudung " Maulana pada menit ke-43. Hasil 1-0 untuk keunggulan Persijap bertahan hingga turun minum. 


Memasuki babak kedua permainan mulai seru, kedua kesebelasan mulai bermain ngotot. Pada menit ke-49 Pemain Persijap Arya dilanggar pemain Persipa, Wasit langsung menunjuk titik putih, kesempatan hukuman tendangan 12 pas berhasil dilaksanakan oleh pemain Persijap Irfan pada menit ke-50, masuk 2-0 untuk tim asuhan pelatih Salahudin. Unggul gol Persijap menambah tekanan pada menit 60 pemain belakang Persipa menyentuh bola di kotak penalti. Tendangan penalti dilaksanan sempurna oleh Arya dengan mengecoh penjaga gawang Persipa Abi Rama pada menit ke-62, keduduka 3-0 untuk Persijap. Persijap terus menekan puncaknya pada menit ke-64 Kapten Persijap Qischil menambah gol menjadi 4-0. Ketinggalan 4-0 Laskar Saridin mulai ganti menekan dan tepatnya pada menit ke-68 Persipa memperkecil angka menjadi 4-1 lewat sontekan Ganjar. Setelah kedudukan 4-1 kedua kesebelasan melakukan banyak pergantian pemain. Hasil 4-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.


Menanggapi hasil ini pelatih Persijap Jepara , Salahudin seusai pertandingan mengatakan, " Ya syukur Alhamdulillah kita lihat sasaran kita hari ini adalah melihat fisik dan mental pemain . Alhamdulillah walaupun kita menang masih banyak yang harus kita benahi. Di semua sektor baik itu depan , gelandang, sayap kiri kanan  maupun belakang harus kita perbaiki agar menjadi pas".


Sementara itu pelatih Persipa , Nazal Mustofa memaklumi hasil ujicoba melawan Persijap. " Ya kita kalah . Nanti kita evaluasi di pertandingan lawan Persijap di Pati kita evaluasi, semua sektor kita evaluasi banyak pemain yang belum berkumpul, ada yang bergabung baru satu hari ini. Yang pasti Persijap saya lihat lebih siap karena sudah lama persiapan ", Ujar Nazal Mustofa.(sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)