DPC Demokrat Pati Bagikan Daging Qurban 1000 Besek, Di Tahun 1444 H

media suara kita
0

Pati-mediasuarakita.com - Dewan Pimpinan cabang (DPC)  partai demokrat  kabupaten pati, jawa tengah, membagikan 1000 paket daging sapi qurban, dalam kemasan besek, bertempat di kantor  DPC partai demokrat Jl Dr. Wahidin No:24 pati jawa tengah.(1/7/23)



Kegiatan ini di ikuti oleh ketua DPC partai demokrat joni kurnianto dan  pengurus anggotanya, dan juga hadir dari DPR propinsi jawa tengah, ina sukawi pengurus PAC dari partai demokrat.


Adapun pembagian daging qurban yang mau mengambil harus bawa  kartu/keplek, yang di berikan kepada panatia qurban untuk mengambil daging qurban di kantor DPC partai demokrat.



Ketua DPC partai demokrat joni kurnianto mengatakan.setiap pada hari raya idul adha ini tahun 1444 H. Dari hasil iuran ada enam dewan yang ada di kabupaten pati, dan juga ada dewan provinsi jawa tengah ina sukawi dan pak amal.tuturnya.



Masih lanjut joni kurnianto. Dari tahun ini seperti biasa partai Demokrat  menyembelih sapi di kantor DPC Demokrat di hari ke-3 setelah lebaran idul adha, satu ekor sapi, waktu idul adha ada korban kambing di kirim ke mushola dan masjid ada 5 ekor kambing di  sekitar sini.



Dan untuk hari ini kita menyembelih sapi bisa jadi 1000 bungkus  besek dan akan di bagikan kepada masyarakat sekitar sini.



Harapanya untuk setiap idul adha seperti ini dan bisa  membiasakan teman-teman pengurus untuk berbagi pada sesama. Dalam kondisi apapun kita meneladani nabi Ibrahim dan nabi Ismail untuk berbagi kepada sesama, 



Dan Untuk pileg nanti di tahun 2024 . partai Demokrat, akan memaksimalkan partainya di desa, di kecamatan,maupun di kota, tapi yang  jelas kita ingin memantapkan barisan dalam arti sudah mulai memanas mesen politik, dan hari ini kita  akan memantapkan dapilnya masing-masing dan untuk partai demokrat di tahun 2024 akan menjadi 10 kursi.ungkap Joni kurnianto.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)