Partai Gerindra Kuatkan Barisan, Hardi Ungkap Bacaleg Tetap Solid di Tahun 2024

media suara kita
0

PATI-mediasuarakita.com -Konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres 2024 yang berlangsung di gedung serba guna Desa Plangitan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Terlihat begitu meriah sekali dan seluruh bacaleg hadir memadati ruangan kegiatan bersama tim relawan kemenangan Prabowo.


"Disisi lain, Ketua fraksi partai gerindra sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Rohmat Marzuki menyebut adanya konsolidasi pemenang, kami berharap semua kader maupun tim relawan harus tetap optimis.


Apalagi untuk pemilihan di tahun 2024 ini adalah melalui sistem regulasinya secara terbuka dan bukan nomer urut." pesan Rohmat, ayo kita menangkan Prabowo menjadi Presiden RI, kekompakan ini merupakan soladaritas antara tim barisan relawan Prabowo yang berada di wilayah Pati.


Satukan visi dan misi untuk memperoleh suara, dalam menuju pemilihan 2024 ini", ujar Rohmat marzuki di hadapan awak media, Minggu (27/3/23).


"Lebih lanjut, Hardi selaku Ketua DPC partai gerindra di kabupaten  pati, serta wakil Ketua II DPRD Pati menambahkan dalam mengusung kemenangan Prabowo harus diutamakan dan bagi para kader harus solid serta bacaleg dari tingkat Daerah,Provinsi dan Pusat tetap harus optimis kedepan.


Dalam hal tersebut, Hardi memang mengutamakan kader - kadernya yang berada di masing-masing Desa agar selalu kompak dan jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.


Himbuan Penting, Konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres 2024 adalah kemenangan Prabowo Presiden RI", Imbuh Hardi selaku Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten pati.


"Dilanjut, Ketua Bidang DPP Partai Gerindra dan bacaleg DPR RI Dapil III Jateng bernama Danang juga hadir dalam kemenangan Prabowo di Kabupaten Pati.


"Pesan moral dari Danang, untuk semua kader partai gerindra ditingkat PAC, DPC Pati dan tim relawan kemenangan Prabowo harus optimis ditahun 2024 ini."


Tanpa ada kekompakan, keluarga besar partai gerindra bukan apa-apa," maka dari keluhan keluhan masyarakat terkait kartu tani ini, memang kita utamakan untuk dibahas ditingkat Pusat.


Karena banyaknya pembelian pupuk memang sulit, gara - gara kartu tani." kelompok tani menjadi kebingunggan dalam kebutuhan lahannya.


Semoga apa yang kita bicarakan dan menampung keluhan kelompok tani hari ini, menjadi acuan untuk membantu kesejahteraan kelompok tani seluruh indonesia", cetus Danang Bacaleg DPR RI Dapil III Jateng.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)