Pindah Tugas !!! IPDA Moch Rudi, S.Pd.I MM Berpamitan ke Keluarga Besar Polresta Pati

media suara kita
0

 


PATI-mediasuarakita.com - Tadi malam acara pengantar tugas IPDA Moch Rudi, S.Pd.I MM yang akan dimutasi di Polda Jatim, dalam kegiatan tersebut diselengarakan di kafe Gang dan Resto serta ada hibura artis dangdut, untuk lokasi di wilayah Desa Plangitan dihadiri seluruh keluarga besar Polresta Pati.


Dalam pindah tugas bagi anggota polri memang hal biasa dan karena untuk menuju jenjang karir." lanjut, sosok rudi yang memang selama menjabat sebagai kanit intel Polresta Pati memang terkenal suka berbaur terhadap sesama, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, lembaga/ormas dan Media.


Sontak membuat para aktivis merasa kehilangan sosok rudi yang baik dan ramah kepada siapapun, tetapi karena tugas negara yang diemban, kami hanya bisa mendoakan terbaik di jabatan yang baru.


"Tak hanya itu, Rudi memang mempunyai skil dan bakat yang luar biasa selama menjabat menjadi kanit intel Polresta Pati, semua bidang politik sudah dikuasai serta namanya cukup tersohor dikalangan masyarakat maupun pejabat se- Kabupaten Pati dalam melakukan pendekatan disetiap wilayah, jika ada kejadian.


Lebih lanjut, suatu perkara pasti mengutamakan musyawarah dan mufakat terlebih dulu, Dia pun juga ditunjuk sebagai kepala sekolah SMP QT Assalafiyah Bageng kecamatan  Gembong, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah", kata rudi saat berbincang-bincang kepada awak media di resto dan kafe tempat acara pisah sambut, Jumat malam (22/7/23).


Disisi acara ini, semua anggota Polresta Pati mengucapkan selamat kepada IPDA Moch Rudi, S.Pd.I MM dijabatan baru dan semoga tali silahturami ini tetap terjaga untuk selamanya, walau sudah tidak lagi di Polresta Pati tetapi selama menjabat kenangan- kenangan tidak akan terlupakan" Sukses Selalu Sahabat ".pungkasnya.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)