Rapat Sosialisasi Penyusunan Perlengkapan Personel Koharmatau

media suara kita
0

 


Bandung-mediasuarakita.com - Direktur Perencanaan (Dirren) Koharmatau Kolonel Tek Stevanus Ervin S., S.T., memimpin rapat Sosialisasi Penyusunan Daftar Susunan Personel dan Perlengkapan Koharmatau, di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Kamis (6/7/2023).



 Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirpers Koharmatau Kolonel Tek Wisnu Saputro, S.Pd., M.Pd, Dirmat Koharmatau Kolonel Kal Antonius K. Tarigan, Sahli Bidang Senban Koharmatau Kolonel Tek M. Iqbal Mas Putera, S.T., serta para Kadisbin Depohar dan jajaranya.


Rapat sosialisasi diawali dengan paparan yang disampaikan Kasubditmataero Ditmat Letkol Tek Chandra Sukma Adi., M.Tr. SOU.



Dilanjutkan dengan diskusi. Pada sambutannya Dirren menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu temuan tim Itjenau yaitu belum dilampirkannya DSPP pada organisasi Koharmatau dan Depohar.


DSPP ini sangat penting artinya sebagai dasar bagi unit organisasi dan satuan untuk menentukan dan merencanakan kebutuhan pelaksanaan tugas dalam upaya peningkatan kinerja dan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas Koharmatau. Dalam hal ini kita merujuk pada Keputusan Kasau Nomor Kep/451/XII/2022 tanggal 14 Desember 2022 tentang Petunjuk Referensi Tingkat II Daftar Susunan Personel dan Perlengkapan (DSPP). Jelas Dirren mengakhiri sambutannya. (sk).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)