Hari Pramuka ke- 62, Kapolresta Pati Ingatkan Kaum Muda

media suara kita
0

PATI-mediasuarakita.com - Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menghadiri kegiatan Upacara Hari Pramuka ke 62 bersama dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Pati.


Hal tersebut bertempat di Lapangan olahraga Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Senin (14/08/2023).


Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyebut untuk setiap kegiatan masyarakat ini, kita selalu menghadiri dan menjalin mitra bagi kamtibmas dalam mempererat tali silaturahmi.


Salah satunya seperti kegiatan untuk memperingati Hari Pramuka ke 62 tahun 2023." terlihat saat acara tersebut memang penuh rasa semangat oleh para pelajar.


"Maka momen hari peringatan Pramuka ini bisa memotivasi semangat dan mempercepat kemandirian Gerakan Pramuka .


Dalam mencapai keberhasilan dan upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang handal maupun lebih baik pada masa depan," kata Kapolresta Pati Dihadapan awak media.


Kapolresta Pati mengucapkan selamat kepada semua peserta yang hadir di Hari Pramuka ke 62 ini." semoga kedepan menjadi garda perubahan maupun pembentukan karakter kaum muda.


Agar dapat melakukan perubahan bangsa ke arah yang lebih baik dan menjunjung tinggi terkait etika menghormati hari Pramuka", tutup Kapolresta Pati.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)