DPC Partai Gerindra Tampilkan Sosok Dapil V, Inilah Namanya

media suara kita
0



PATI-mediasuarakita.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pati menampilkan Bacaleg dapil V wilayah Kecamatan Gabus, Tambakromo, Kayen dan Sukolilo bernama Harry Kusuma Putra Ginting S.H pangilan akrab Ginting adalah Advokat yang handal terkenal di seluruh nusantara.


Disisi lain, Harry Putra Ginting S.H menyebut, bahwa saya maju ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi banyaknya warga masyarakat yang keluh kesah datang ke kantor saya terkait bantuan hukum, kami siap membantu.


Tujuan visi dan misi saya utama adalah membantu sesama terkait sosial, hukum dan manampung aspirasi masyarakat yang selama ini belum terwujud, maka kedepan kami akan perjuangkan hak -hak rakyat", kata Harry Putra Ginting S.H dihadapan awak media, Jumat (13/10/23).


Menjadi Bacaleg Dapil V dari Partai Gerindra menjadi perjuangan awal dan jika nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah." Masyarakat yang kita tampunng keluh kesah maupun aspirasinya belum terwujud, akan segera kita kabulkan.


Sebagai generasi anak muda melenial yang sejuta prestasi dalam penanganan terkait hukum dan royal membantu sesama." kita optimis perjuangan hak - hak masyarakat serta kami tidak janji - janji manis tapi bukti nyata kita lakukan selama ini", imbuhnya,


"Lebih lanjut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Pati H. Hardi menambahkan, Bacaleg Dapil V ini berbeda dari yang lain, terutama dia mempunyai jiwa korsa yang memang peduli sesama dan karirnya juga terbaik terkait hukum.


Maka Partai Gerindra memang membutuhkan anak -anak melenial yang aktif dalam berorganisasin dan menghormati, menghargai sesama serta semua para kader Partai.


Di luar sana, Nama Ginting memang sudah tidak asing lagi buat masyarakat se- Kabupaten Pati terutama anak - anak melenial maupun ibu- ibu serta bapak - bapak, Jiwa Korsa jalanan semua udah mengenal, tetapi didalam masuk bacaleg Dapil V yang meliputi Kecamatan, Gabus, Tambakromo, Kayen dan Sukolilo ini.


Partai Gerindra prioritaskan untuk Bacaleg Dapil V harus utamakan menampung aspirasi masyarakat." Sebab, kita kedepan adalah mewakili rakyat, maka ketulusan, sabar dan berbaur ke sesama, menampung apa permintaan warga agar segera terbantu keinginannya.


Masyarakat adalah raja, karena tanpa mereka kita bukan siapa - siapa dan hal ini sebagai garda depan untuk menjadi pemimpin yang peduli sesama", tegas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pati sekaligus menjabat Wakil Ketua II DPRD Pati H. Hardi.(gibas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)