Merayakan Ulang Tahun Partai PKN Ke-2 Di kabupaten Pati Dengan Santunan Lansia

media suara kita
0

Pati-mediasuarakita.com - Pimpinan cabang partai kebangkitan nusantara(PKN)  di kabupaten pati, hari lahirnya PKN  yang ke 2 tahun ini di rayakan dengan sederhana, Acara itu  bertempatan di rumah pimcab pati, desa bumirejo rt 05 rw 01.kecamatan winong, kabupaten pati, jawa tengah.sabtu (28/10/23).


Acara harlah PKN di hadiri tokoh masyarakat, tokoh agama. menyaksikan Dengan memotong tumpeng dan kue ulang tahun di rumahnya ketua pimcab pati, desa bumirejo,kecamatan winong.


Ketua pimpinan cabang pati hadi sunyoto menyampaikan. Bahwa partai PKN ini baru umur 2 tahun dan masih kecil, tetapi sudah di kenal masyarakat kecil. Dan  kedepanya akan lebih jaya dan sukses untuk maju PKN ini untuk masyarakat ,biarpun partai kebangkitan nusantara ini baru lahir tetapi sudah di kenal di masyarakat seluruh indonesia.


Masih lanjut hadi." alkamdulillah di masa sulit ini kami bisa membantu beberapa lansia yang tidak mampu berupa uang,semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan mereka semua. ujar hadi sunyoto.


Dengan acara slesae di tutup dengan do'a bersama di lanjut makan bersama dengan pengurus PKN, tokoh masyarakat yang hadir.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)