Pelantikan DPC IPJT Purbalingga Aman Dan Sukses Momentum Pererat Silaturahmi Antar DPC.Se Jawa Tengah

media suara kita
0



Purbalingga-mediasuarakita.com - Pelantikan IPJT DPC Kabupaten Purbalingga, jawa tengah, yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal (14-10-2023) bertempat di hotel Braling Purbalingga berjalan dengan lancar.


Acara tersebut di hadiri oleh segenap jajaran pengurus DPP IPJT, serta DPC se-jateng diantaranya adalah DPC IPJT Cilacap,Kebumen,Banyumas,Purworejo,Brebes,Pekalongan raya,Jepara,Grobogan dan lainya serta sejumlah Ormas dan tamu undangan lainya sekitar 100 Orang yang hadir,


Pelantikan tersebut di tandai dengan penyerahan bendera IPJT, kepada Ansor sebagai Ketua IPJT Purbalingga dilantik, beserta segenap jajaran pengurus dan anggotanya yang di saksikan segenap tamu yang  menghadiri acara ini.


Sekjen IPJT Pusat Moch Safik pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Mengucapkan selamat atas di lantiknya IPJT DPC Purbalingga jawa tengah, semoga IPJT semakin jaya dan menghimbau serta mengingatkan agar kita dalam bekerja untuk senantiasa berpegang teguh sesuai UU pers dan Kode Etik Jurnalistik ."harapnya.


Ucapan yang saya sampaikan. oleh para ketua DPC IPJT yang hadir pada acara tersebut yang mengatakan ucapan selamat atas di lantiknya IPJT DPC Purbalingga.


Pada kesempatan tersebut ketua IPJT DPC Purbalingga Ansor mengatakan bahwa ," Terkait dengan kegiatan ini,   alhamdulillah berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan dan  rencana, semoga wartawan yang tergabung disini terhindar dari istilah-istilah yang konotasinya negatif seperti tadi yang saya sampaikan pada saat saya memberikan sambutan bahwa jangan sampai awak media yang tergabung di Insan pers Jawa Tengah itu disebutnya wartawan Bodrex atau wartawan abal-abal. karena kita ke depan nanti akan bersatu padu untuk memperdalam ilmu kewartawanan agar semua teman-teman yang tergabung di IPJT Purbalingga ini bisa menjalankan profesinya dengan baik dan benar."Ungkapnya.


Lebih lanjut ketua IPJT Purbalingga. menjawab pertanyaan sejumlah awak media yang hadir terkait berapakah jumlah wartawan yang tergabung  mengatakan bahwa,"  Yang tercatat Di seperti DPC  Purbalingga ada 28 awak media dari 18 perusahaan media."Tandasnya.


Acara pelantikan IPJT DPC Kabupaten Purbalingga dari awal hingga akhir berjalan aman dan sukses dan di akhiri acara di hibur dengan orgen tunggal dan artis kota  Purbalingga sendiri. Tandasnya(red/rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)