Sejumlah Desa Dilanda Kekeringan, Kasatreskrim Polresta Pati Turunkan 10 Tangki Air Bersih

media suara kita
0

PATI-mediasuarakita.com - Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama diwakili Kasatreskrim Polresta Pati Kompol Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar telihat persiapan mengirim bantuan air bersih ke sejumlah wilayah terutama kecamatan Winong dan Puncakwangi, Rabu (11/10/23).


Masyarakat yang menerima bantuan tersebut, sangat senang sekali dan hal ini adalah bentuk rasa kepedulian Polresta Pati kepada sesama terkait dampak kekeringan yang melanda di wilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Pendistribusian air bersih hari ini sekitar sepuluh (10) Tangki yang sasaran utama adalah sekolah MTS Negeri 1 Pati turut Desa Pekalongan Kecamatan Winong berjumlah tiga (3) Tangki Air bersih.


Ponpes Darul Qur'an Desa Winong RT 8/RW 1 Kecamatan Winong terima bantuan air bersih satu (1) tangki, pemukiman warga Desa Winong RT8 / RW 1, satu (1) tangki, pemukiman warga Desa Sarimulyo dua (2) tangki, Masjid Jami Desa Wirun ( Satu (1) Tangki dan  Pemukiman warga Desa kepohkencono Kecamatan Puncakwangi dua (2) tangki.


"Lebih lanjut, Kasatreskrim Polresta Pati Kompol Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar didampingi Wakasatreskrim Polresta Pati IPTU Slamet menyebut, bahwa adannya bantuan air bersih ini bukan kali pertama tetapi sering kita lakukan, karena dampak kekeringan melanda di sejumlah Desa yang berada di wilayah Kabupaten Pati.


Disisi lain, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama memang memperintahkan langsung kepada saya dan seluruh jajaran Polresta Pati untuk menyalurkan air bersih ke wilayah dua (2) kecamatan seperti Winong dan Puncakwangi.


Semoga dengan adanya bantuan tersebut." masyarakat dapat terbantu dalam mengatasi dampak kekeringan yang sampai hari ini melanda untuk kebutuhan sehari - hari dan Polresta Pati Akan terus melakukan pendistribusian air bersih ke setiap wilayah yang membutuhkan ", tegas Kompol Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar.(rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)