Menjelang Pesta Demokrasi, Wakapolres Kudus Ingatkan Masyarakat Jangan Terprovokasi Terakait Beda Pilihan

media suara kita
0

KUDUS-mediasuarakita.com -  Menjelang pesta demokrasi yang akan datang, kini Polres Kudus gencarkan upaya pencegahan dan antisipasi disetiap wilayah untuk terkait pengamanan .


Hal ini diutarakan langsung oleh Kapolres Kudus melalui Wakapolres Kudus Kompol Satya Adi Nugraha saat diskusi bersama awak media, Selasa (19/12/23).


Ia menyebut, dalam diskusi hari ini adalah membahas situasi wilayah dan Polisi RW yang nanti menjadi garda terdepan di tingkat Desa menjelang pesta demokrasi 2024.


Kami ingin wilayah Kabupaten Kudus bisa menciptkan situasi aman dan kondusif, maka himbuan penting buat warga masyarakat sekitar, ayo melakukan kegiatan - kegiatan yang positif dan jangan mudah terprovokasi terkait beda pemilihan yang akan datang", kata Kompol Satya Adi selaku Wakapolres Kudus.


Pria yang akrab dipangil Satya ini, memang terkenal baik dan bijaksana dalam memberikan pemahaman maupun edukasi pencegahan di setiap wilayah.


Bagi para personil Polres Kudus tingkatkan keamanan wilayah yang aman dan harus selalu melakukan sosialisasi serta antisipasi pencegahan - pencegahan isu - isu sara yang nanti muncul saat pesta demokrasi dimulai.


Pesan moral buat masyarakat, kerjasama warga dalam menciptakan situasi menjadi kondusif adalah utama, karena polri merupakan garda depan dalam memberikan pelayanan terbaik", tegas Satya.(rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)