Optimis Pertahankan Julukan Kandang Banteng

media suara kita
0

 


PATI-mediasuarakita.com - Ribuan warga Pati memenuhi lapangan sepakbola Kayen dalam rangka kampanye akbar partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Senin (29/1/24)


Terlihat, masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Pati berbondong-bondong dengan mengenakan atribut partai lengkap baik dari PDI-P, PPP, Perindo, dan Hanura.


Acara yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Pati ini menghadirkan puluhan doorprize menarik diiringi musik dangdut.


Dalam orasinya, Ketua DPC PDI-P Pati Ali Badrudin optimis, pihaknya mampu mengamankan suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. 


Pati yang sedari dulu dikenal sebagai basis PDI-P atau kandang banteng, menurut Ali sangat mungkin terus mempertahankan posisinya sebagai partai penguasa.


"Kita berkumpul disini untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Jangan lupa 14 Februari coblosnya nomor 03," teriaknya Ali didepan para pendukungnya.


Terkait dengan situasi politik Indonesia yang saat ini sedang memanas khususnya antara PDI-P dengan Presiden Jokowi, Ali mengimbau agar masyarakat Pati tetap kondusif dan tidak terlena dengan isu-isu pemberitahuan yang beredar luas.


"Orang Pati harus pilih pak Ganjar yang orang Jawa Tengah. Jangan takut di intimidasi, pilihan ada di hati," imbuhnya.


Sejatinya, kampanye akbar ini akan dihadiri oleh Ganjar Pranowo secara langsung. Akan tetapi, karena yang bersangkutan sedang melaksanakan kampanye di Ambon, Maluku, Ganjar menyapa ribuan warga Pati melalui teleconfers.


"Karena posisi sekarang berada di Ambon kemarin habis dari Jogja. Pati semangat terus, kerahkan semua kekuatan. Salam untuk keluarga Pati," ucap Ganjar melalui saluran Teleconfers. (rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)