Gebyar Nelayan Juwana Bersama New Pallapa Menghibur Warga Bajomulyo

media suara kita
0

 

Gebyar Sedekah Laut Juwana 2024

PATI-mediasuarakita.com - Serangkaian sedekah laut di juwana Bertempatan di  lapangan sahbandar di bajomulyo kecamatan juwana kabupaten pati, jawa tengah.


Gebyar nelayan juwana bersama new palapa dari jawa timur, dalam rangka sedekah laut 2024. Acara pertama yang di lakukan adalah manaqip yang sudah dilakukan hari sabtu kemaren, di lanjutkan larung sesaji dua miniatur kapal. yang di larung bapak Pj bupati pati dan tokoh masyaralat bajomulyo kelaut, dan juga ada hiburan budaya, hiburan dangdu dan akan di tutup nanti tanggal 29 dengan sholawatan habib bidin dari pekalongan dan hadroh group azzair dari pekalongan(27/4/24).


Harapan kami para nelayan juwana, allah swt memberikan rejeki yang berlimpah dan diberikan kesehatan dan keselamatan mencari ikan di laut dan juga harga ikan bagus. Harapanya para nelayan harus bisa meningkat.(ungkap surahman).


Lanjut surahman.Untuk acara sedekah laut di juwana mengenahi anggaran dari donatur pengusaha yang ada di bajomulyo, donatur dari TPI dan seluruh warga bojomulyo


H utomo sebagai ketua panatia gembyar nelayan sedekah laut bersama new palapa. berbanyak terimakasih kepada donatur dengan adanya acara nanti malam bersama new palapa. menghibur warga bajomulyo di lapangan sahbandar juwana bajomulyo semoga aman dan kondusip.nanti malam ada tamu undangan Pj bupati pati, kapolresta pati dan jajarannya, Dandim pati dan jajaranya dan juga ada DPR RI sadewo dan juga tamu undangan lainya.


Akan di lanjut hari senin malam selasa nelayan juwana bersholawat  bersama habib bidin dari pekalongan dan hadroh dari pekalongan azzair group. Dengan acara penutup sedekah laut juwana.(ungkapnya) H utomo.(red

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)