Rame Puol? Kirab Perdana Dan Bersih Desa Dalam Rangka Sedekah Bumi

media suara kita
0

 

Kirab perdana Dan Bersih Desa Tambahmulyo Jakenan

Pati-mediasuarakita.com -Kirab Perdana desa tambahmulyo, kecamatan jakenan, kabupaten pati. Mengadakan Sedekah Bumi  dan bersih desa, Di mulai start dari lapangan tambahmulyo sampai halaman  rumah  Kepala Desa, Di mulai pukul (7:30)WIB sampai selesai. dengan adanya kirab Perdana ini, masyarakat  mengikuti acara dengan berfareasi  mengiring gunungan dari hasil bumi dan juga ada sound system dari lokal, musik dangdut keliling,dan juga ada becak ojek yang di naiki ibu kepala desa tambahmulyo.


Acara sedekah bumi ini di hadiri,perangkat desa, BPD, kapolsek jakenan, danramil jakenan , tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan lainya.Ratusan warga masyarakat tambahmulyo sangat antusias dengan acara kirab Perdana dan bersih desa.


Untuk acara sedekah bumi di mulai hari ini tanggal 25 mei 2024. ada beberapa rangkaian dalam acara sedekah bumi.Hari ini pembukaan acara karnaval dengan masyarakat seguyup, rukun, bersatu untuk mengikuti acara ini, nanti sore ada acara tahlil bersama di desa tambahmulyo.(25/5/24)

Kirab Perdana Dan Bersih Desa Tambahmulyo Jakenan

Dalam  serangkaian  acara sedekah bumi ini, ada barongan,  campursari, besok hari senin ada ketoprak, Di hari  selasa  ada  pengajian KH anwar zaid dan penutupan bersih desa tambah  mulyo,   bersholawat   bersama di hadiri  habib husain  dari  jakarta.(tutur kades).

Sedekah Bumi Desa Tambahmulyo Jakenan


Baru   tahun ini  desa  tambah  mulyo mengadakan   kirab  seperti  ini, alkamdulillah    dengan   adanya  kirab ini masyarakat bisa bersatu dan guyub rukun, bersama-sama, untuk membangun desa tambahmulyo yang lebih baik.


Harapanya kades. semoga desa tambahmulyo, semakin maju dan semua masyarakat gemah ripah lohjinawi, di kasih kesehatan, jasmani dan rohani, di kasih rejeki yang berlimpah kepada allah SWT.tutup eka kurnia sejati(@gibas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)