Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke-77 Di Warnai Bazar Murah.Di Gedung Andromeda.

media suara kita
0

 


Bandung-suarakita.com - Koharmatau.  Masih dalam rangkaian Peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara Tahun 2023  tanggal 9 April, Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono M.Tr.(Han) membuka Bazar Murah yang digelar di halaman Gedung Andromeda, Lanud Sulaiman Margahayu Bandung(14/4/2023).

Kegiatan bazar ini saya anggap adalah moment yang sangat tepat dimana masyarakat akan mempersiapkan segala sesuatu menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

demikian pernyataan Dankoharmatau dalam sambutannya. Lebih lanjut ditambahkan kita semua berharap semoga kegiatan bazar ini yang menyediakan bahan pangan dan pokok bagi masyarakat sekitarnya.

Dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan Masyarakat dan umat tentunya dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau menyerahkan secara simbolis 1500 paket lebaran kepada perwakilan warga Bazar murah, dilaksanakan selama satu hari,  "diikuti sebelas stand perwakilan dari Setiap satuan TNI Angkatan udara ( AU ) Bakorda Bandung salah satunya stand dari Koharmatau.tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Dankopasgat Marsda TNI Wahyu Hidayat Sujatmiko, Kadislitbangau Marsma TNI Iwan, Agung Djumaeri, S.I.P., Danlanud Husein, Sastranegara Kolonel. PNB Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., Danlanud Sulaiman Kolonel PNB Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS., Karumkit dr. M. Salamun dan Kalafiau “Roostyan Effendie”, serta para ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung.(red/rn/msk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)