Senam sehat bersama wakil rakya PDI perjuangan di alun alun kayen.

media suara kita
0

Pati-mediasuarakita.com -  senam dengan Wakil Rakyat ” PDI Perjuangan kabupaten Pati pada hari ini minggu. bertempatan di alun-alun kayen,dari beberapa kecamatan. kecamatan kayen,kabupaten pati. merah karena tumpah ruahnya ribuan pesenam dari kecamatan, kayen, kecamatan sukolilo,kecamatan tambakromo,kecamatan gabus, khususnya dapil 5 PDI perjuangan.untuk jumlah peserta kurang lebih 3 ribu orang.

Kegiatan senam semakin meriah dengan adanya penampilan artis dangdut dari Jawa Timur, rena KDI dan ratna antika, turut serta pengundian puluhan doorprice seperti Sepeda gunung, TV, mesin cuci, kipas angin, magic com, setrika listrik serta hadiah utama 2 unit sepeda motor Beat kepada peserta senam yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut.(13/11/22)

Kegiatan hari ini adalah kelanjutan yang kemaren di dapil II,senam wakil rakyak ini adalah di ikuti temen-temen wakil rakyat daerah dan provinsi dari PDI perjuangan.senam ini adalah bagian dari untuk kesehata dan konsolidasi untuk kemengan PDI.P di tahun 2024 yang akan datang.

Karena PDI perjuangan komandan T sudah siap dan caleg-calegnya untuk tahun 2024 sudah siap, untuk dari kabupaten maupun provinsi atau pusat. Pada hari ini di ikuti oleh dari kabupaten, ada pak dimas tole,pak suyono,ada juga pak ali badrudin,untuk dapil 5 kalau bisa harus 5 kursi untuk PDI perjuangan.tutur ali.

Yang dari provinsi pak ali basri juga hadir,yang dari pusat bu evita juga datang, dan ini sumber dananya gotong royong PDI P, dari daerah dan provinsi atau pusat, unkap ali badrudin.(msk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)