Koharmatau Mendatangkan Psikologi Bertempat Di Gedung Budiarjo Untuk Ceramah.

media suara kita
0

Bandung-mediasuarakita.com - Koharmatau. Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara, (Koharmatau) bekerja sama dengan tim psikologi I Know You mengadakan ceramah psikologi bertempat di Gedung Budiarjo Makoharmatau dengan mengambil tema.


 “Tentara Sukses Mulia,  Diikuti oleh personel Koharmatau dan Depo Pemeliharaan (Depohar) dan jajaran wilayah barat baik secara tatap muka maupun virtual.(17/5/23)



Ceramah Psikologi diikuti oleh 320 orang yang hadir, diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan-sambutan  oleh Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T.


Masih lanjut. ceramah psikologi oleh DR. (HC) Hidayati Nurrokhmah, S. Psi. dengan  materi yaitu pasangan harmonis, beri cinta sesuai kebutuhan, pahami diri dan peran sesuai gender. Kegiatan diteruskan denga tanya jawab ditutup dengan foto bersama.



Adanya ceramah psikologi ini, diharapkan personel Koharmatau dan Depohar dan jajaranya mendapatkan pelajaran yang berharga dengan materi tersebut, sehingga dapat meningkatkan motivasi dalam bertugas dan berkarya serta menjadi pelajaran yang berharga untuk terus berbakti dan mengabdi kepada Negara indonesia ini.



"" TNI Angkatan Udara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Koharmatau Marsekal Pertama TNI Christian Syahmo, S.T., para Direktur Koharmatau, para pejabat Koharmatau, Dandepohar 10, Dandepohar 40, Dandepohar 70 serta Dandepohar 90. (red/msk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)