Senam Sehat Dengan PIA AG Gab III, Koharmatau Bersama Wara Dan PNS Wanita

media suara kita
0

 


Bandung-mediasuarakita.com - Koharmatau.Senam sehat  Ketua PIA Ardhya Garini (AG) Gabungan III Koharmatau Ny. Bambang Triono beserta pengurus melaksanakan olah raga bersama dengan Angkatan udara(AU).


Wanita Angkatan Udara (AU) ikut senam sehat dan PNS Wanita Koharmatau di lapangan  olah raga untuk kebugaran tubuh sehat dan jasmani. Jumat (14/7/2023).


Kegiatan olah raga kita bersama dan diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dilanjutkan dengan senam Anjing Kacili yang dipandu oleh Wara Koharmatau diteruskan dengan jalan santai mengelilingi Makoharmatau ditutup dengan olah raga Bola Voli. 


Diharapkan dengan adanya olahraga bersama ini, akan lebih mempererat silaturahmi di dalam keluarga besar Koharmatau  selain itu juga untuk meningkatkan kebugaran fisik dan stamina.



 Tiap anggota agar tetap menjaga kesehatnya. Kegiatan olah raga bersama ini juga sebagai sarana rekreasi dan pembinaan personel guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai. (sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)