Semarak Peringati HUT RI Ke - 78, Senam Sehat Bersama PKK Desa Gajahmati

media suara kita
0

 


PATI-mediasuarakita.com - Ratusan pesenam yang terdiri dari Ibu - ibu PKK beserta kader, dan warga  Desa Gajahmati melakukan senam sehat dalam rangka  memperingati  HUT RI Ke 78 bertempat di depan kantor desa Gajahmati Kecamatan Pati Kabupaten Pati , Minggu (27/08/2023).


Dalam kegiatan senam sehat tersebut puluhan door price disediakan panitia untuk dibagikan kepada para peserta senam yang beruntung dengan hadiah utama satu (1) buah sepeda gunung. 


Kepala Desa Gajahmati Sri Lestari saat ditemui awak media di kantor desa mengatakan, " Bahwa kegiatan pada pagi hari ini adalah Senam  Sehat Memperingati HUT  RI Ke -78 yang diselenggarakan oleh Ibu - ibu PKK beserta kadernya, warga masyarakat desa Gajahmati dan didukung oleh pemerintah Desa (Pemdes) Gajahmati. 


"Yang terlibat dalam kegiatan senam sehat pagi ini yakni semua Ibu - Ibu PKK, kepala desa, perangkat desa, dan seluruh masyarakat desa Gajahmati, " terang Sri Lestari. 


"Doorprice yang diberikan tidak mewah - mewah karena  tujuannya untuk kebersamaan warga desa Gajahmati, " ucapnya. 


Diungkapkan Sri Lestari, karena acara  ini mendadak tidak direncanakan karena Ibu - Ibu maunya 17 Agustus tahun ini diadakan senam bersama. Jadi mendadak tidak ada dana, tapi diupayakan acara tetap bisa dilaksanakan. 


"Kedepan acara senam sehat ini bisa lebih meriah lagi, selain untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke - 78 juga untuk lebih menumbuhkan semangat guyub rukun warga, makin bersatu, bangkit, agar Gajahmati ke depan makin maju lagi, lebih baik lagi, " pungkasnya. 


Yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu (1) buah sepeda gunung jatuh pada nomer undian atas nama Tri Sujarwadi Ketua RT 05 RW 02. (rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)