Terbaik Ditingkat Jateng, Satlantas Polresta Pati Terima Penghargaan

media suara kita
0

SEMARANG-mediasuarakita.com - Kegiatan Anev Kinerja Semester I Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jateng pada hari Senin 14 Agustus 2023 di Mutiara Ballroom hotel Metro Park View Semarang dinilai sangat efektif dalam rangka meningkatkan motivasi kinerja masing-masing Satlantas jajaran Polda Jateng untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di bidang Kamseltibcar lantas.



Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Direktur Lalu lintas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Agus Suryo Nugroho, S.H., M.Hum serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Ditlantas Polda Jateng serta Kasat lantas seluruh Jawa Tengah tersebut dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kinerja Satlantas jajaran.



Dalam kegiatan tersebut ada beberapa kategori penilaian yang telah dilakukan oleh Ditlantas Polda Jateng selama Semester I tahun 2023 atas kinerja Satlantas jajaran Polda Jateng, diantaranya adalah Penilaian Kinerja Satlantas,Penilaian manajemen penindakan pelanggaran.



Penilaian keaktifan input kegiatan pada aplikasi E-Turjawali, Penilaian keaktifan input data laka pada aplikasi IRSMS (Intagreted Road Safety Management System), Penilaian penyelesaian perkara pada kasus laka.



Penilaian kegiatan live report terkait dinamika situasi Kamseltibcar lantas di wilayah Polda Jateng, Penilaian penindakan knalpot Brong, Penilaian lomba Pocil, Penilaian lomba Safety Riding.



Diantara sekian banyak Penilaian, Satlantas Polresta Pati telah berhasil menerima beberapa penghargaan yaitu : Juara III Kinerja Terbaik, Juara II keaktifan pada aplikasi E-Turjawali, Juara Harapan III Lomba Pocil,Juara III Manajemen penindakan pelanggaran lalu lintas, Juara II lomba Safety Riding Kategori Masyarakat umum.



Kasat lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Lalu lintas Polda Jateng atas kepercayaan dan penghargaannya kepada Satlantas Polresta Pati.



Apa yang telah didapatkannya adalah merupakan wujud nyata dari kinerja anggota Satlantas Polresta Pati yang selama ini telah bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat di bidang Kamseltibcar lantas khususnya di wilayah Kabupaten Pati.



Hal ini akan dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh anggota Satlantas untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan jangan berhenti sampai disini", kata Kasatlantas Polresta Pati dihadapan awak media.



"Lebih lanjut, Kompol Asfauri, S.H., M.H menambah bahwa kedepan agar terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tupoksinya sebagai Polisi Lalu lintas.



Sehingga situasi Kamseltibcar khususnya di wilayah Kabupaten Pati menjadi lebih kondusif terlebih menjelang dilaksanakannya Pemilu 2024," tutup Kompol Asfauri, S.H., M.H.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)