300 Paket Sembako Dibagikan Sama Warga, Satlantas Polresta Pati Peduli Dengan Sesama

media suara kita
0




PATI-mediasuarakita.com - Satlantas Polresta Pati  memeriahkan dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke 68 tahun 2023 dan kegiatan tersebut, terlihat ada pembagian 300 paket sembako ke masyarakat( Bansos.)



Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., M.H menyebut, bahwa acara ini merupakan aksi nyata dalam peduli masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.



Dalam pantuan awak media dilapangan, warga yang terima bantuan merasa senang dan ucapan terima kasih, terdengar kata terharu bagi para penerima bantuan sosial itu", kata Kompol Asfauri, S.H., M.H selaku Kasatlantas Polresta Pati dihadapan awak media pada tanggal 8 September tahun 2023 Pukul 07.00 s.d. 09.00 Wib.



Berdasarkan : 1. Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, 2. Undang-undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan;



3. Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/1552/VIII/REN.2.2/2023 tanggal 31 Agustus 2023 tentang Jukrah pelaksanaan kegiatan memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023.



"Disinilah, Polri Presisi adalah melayani dan mengayomi masyarakat itu nyata, tidak nunggu lama." bansos 300 paket sembako dibagikan dimomen hari lalu lintas bhayangkara ke 68 tahun 2023.



Lebih lanjut, IPDA Muslimin selaku KBO Satlantas Polresta Pati menambahkan, acara yang sudah diselenggarakan merupakan aksi nyata, bahwa kita peduli sesama bagi yang membutuhkan dan perhatian khusus adalah perintah Kapolresta Pati terhadap para pengemudi angkutan,bang becak, tukang parkir, tukang sapu jalanan, Pedagang kecil serta kaum dhuafa.



Bukan kali ini aja, tetapi setiap ada acara pasti kita salurkan bantuan kepada sesama dan semoga kedepan bisa lebih dekat kembali untuk masyarakat, jangan takut polisi." karena kami pelindung warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan terbaik", tegas IPDA Muslimin.(rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)