Memperingati HUT ke 63, Kepala BPN Pati Berikan Pesan Moral Terkait Mutu Kualitas dan Pelayanan Untuk Masyarakat

media suara kita
0



PATI-mediasuarakita.com - Hari ulang tahun ke 63 Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Pati.


Terlihat pembukaan pagi ini dilaksanakan upacara bendera dan segenap jajaran BPN Pati hadir beserta notaris se- Kapubaten Pati.


Jaka Pramono Sp.MM selaku Kepala BPN Pati menyebut, bahwa usia ini. "saya kira tidak lagi muda, maka untuk kedepan terkait kinerja dalam pelayanan memang kita utamakan buat warga masyarakat khususnya di Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Untuk kedepan, BPN Pati akan lebih meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan tetap berkontribusi dalam loyalitas untuk pengabdian." semoga tali silahturahmi tetap terjalin di momen HUT BPN ke 63 ini", kata Kepala BPN Pati saat diwawancarai awak media, Senin (25/9/23).


Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Solikin A.Ptnh.,M.H menambahkan, untuk kegiatan HUT BPN Pati ke 63 merupakan aksi kerja nyata dalam melaksanakan pengabdian terkait pelayanan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Pati.


Disisi lain, Ia menghimbau bagi seluruh jajaran BPN Pati harus tetap solid dalam kinerja dan mengedepankan asas mutu kualitas pelayanan."


Di momen HUT ke 63, pesan moral buat warga masyarakat jika tidak memahami proses pengurusan sertifikat bisa meminta pengarahan bersama jajaran kami."nanti pasti, dikasih petunjuk dan arahan sesuai aturan yang berlaku", tegas Solikin.(rn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)