Kapolresta Pati Gelar Sertijab Kabag SDM dan Kasat Binmas

media suara kita
0
Sertijab Di Halaman Mapolresta Pati

PATI-mediasuarakita.com -Upacara serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan Kasat Binmas, pada hari Senin (22/04/2024) di lapangan apel Mapolresta Pati.


Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama terutama Kabag SDM Polresta Pati AKBP R. Sulistyaningrum yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Agunging Tyas Widya Aryani yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Rembang.


Kasat Binmas Polresta Pati AKBP Sukadi yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Sunar yang sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan (Kabag Ren) Polres Jepara.


Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyebut, bahwa dalam acara mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota.


Maka untuk kedepan dalam menghadapi tantangan tugas Polri." Memang perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga, nantinya bisa menghadapi segala tantangan.


Dalam suasana baru untuk penyegaran di tubuh kesatuan dan mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” kata Kapolresta Pati di hadapan awak media.


Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama menambahkan, bagi para pejabat baru agar langsung beradaptasi berkomunikasi dan berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik dan berprestasi.


"Saya yakin dan percaya adanya mutasi ini adalah momen suasana baru untuk mengemban jabatan tugas maupun tanggung jawab dengan baik.


Dengan pengalaman tugas di bidang SDM yang sudah dimiliki." lebih lanjut, Kepada Kasat Binmas saya yakin dan percaya berbekal pengalaman fungsi Binmas Polresta Pati akan semakin baik dari sebelumnya",tutup Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama.(@Gus Kliwir)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)