Dr (C) Ricky Ananta, ST. SH. MH.Balon Wabup Kab. Semarang.Prinsip Keadilan Sosial Angkat UMKM

media suara kita
0

 

Semarang-mediasuarakita.com - Ricky Ananta telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Semarang, Selasa (21/5/2024) hari ini pukul 10.30 WIB. Kedatangan Ricky Ananta di Kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang dikawal beberapa relawan pendukungnya dengan didampingi Ketua Gibran Fans Jawa Tengah dan Ketua The “A” Team Squad Nusantara Kabupaten Semarang bersama sekitar 25 anggotanya. 


Saat Pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal cabup-cawabup ke kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang Ricky Ananta diterima diantaranya oleh Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai dan Organisasi The Hok Hiong, Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Daryatno, SH serta Bendahara DPC Agus Budiyanto


“Formulir pendaftaran yang saya ambil kemarin sudah saya penuhi dan lengkapi, sekarang saya kembalikan sebagai mekanisme Partai untuk pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Semarang dari PDI Perjuangan,” kata Ricky Ananta. 


Sebelumnya, formulir pendaftaran diambil Ricky pada hari Jumat (17/5/2024) lalu. 


Ricky mengakui, ada beberapa hal yang menjadi tujuan utamanya dalam mengikuti penjaringan Balon kepala daerah. Salah satunya dari aspek ekonomi, Ricky mengaku keberpihakan meningkatkan UMKM, guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat kabupaten Semarang dengan prinsip keadilan sosial.


Sementara itu Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Pujo Pramujito menerangkan "Sesuai jadwal semula kita membuka pendaftaran selama 5 hari mulai Kamis (16/5/2024) dan berakhir Senin (20/5/2024) malam. Kita masih membuka waktu selama dua hari lagi mulai Selasa (21/5/2024) hingga Rabu (22/5/2024) besok untuk bakal calon mengembalikan formulir pendaftaran, silahkan bagi bakal calon yang sudah mengambil formulir untuk mendaftar”, ujarnya.


Disebutkan Jito –panggilan akrabnya– panitia membuka penerimaan formulir setiap hari selama waktu ditentukan tersebut di kantor DPC. Hingga penutupan pendaftaran ada 4 bakal calon yang sudah mengambil formulir. 


“Bakal calon sudah mengambil berkas pendaftaran ada 4 orang. Pertama H Ngesti Nugraha untuk Cabup, dan tiga lagi Nur Arifah, Ricky Ananta, dan H Basari mengambil untuk mendaftar Cawabup,” ujarnya. ( red)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)