H.Sudewo Siap Maju Pilkada Kabupaten Pati 2024

media suara kita
0

 

H.Sudewo Siap Maju Pilkada Kabupaten Pati Tahun 2024

PATI-mediasuarakita.com -Setelah di dorong oleh paguyuban kepala desa, untuk segera mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati pati(bacalon) Sudewo S.T M.T  di dampingi ratusan kepala desa secara resmi mendaftarkan diri sebagai bacalon bupati pati, di dukung empat partai politik(parpol) partai Gerindra, partai kebangkitan bangsa(PKB) partai persatuan pembangunan (PPP) partai keadilan sejahtera (PKS). (16/5/2024).


"Dalam penyampainya, Sudewo berharap ke empat partai yang di kamarnya ini bisa bersama-sama mengusung dirinya untuk di tetapkan sebagai calon bupati pati


Hari ini saya mendaftarkan sebagai bakal calon bupati pati melalui partai Gerindra, PKB, PPP, dan PKS, harapanya empat partai ini sepakat untuk mengusung saya di pilkada tahun 2024 ini, dan kami serahkan ke partai masing-masing .(Ungkap Sudewo)


Terkait siapakah yang mendampingi dirinya sebagai wakil Sudewo, dia megaskan wakilnya nanti adalah tokoh yang memiliki kesamaan dengan komitmen denganya untuk membawa pati yang lebih baik.


Pada saatnya nanti akan kami sampaikan, pada intinya tokoh yang bisa di terima dan mementingkan masyarakat kabupaten Pati.(Katanya)


Soal di singgung pada jabatanya sebagai anggota DPR-RI terpilih pada periode 2020-2029, Sudewo menegaskan dirinya siap memundurkan diri sebagai DPR-RI untuk bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Pati.


Dan untuk itu, dirinya berharap siapapun yang akan menggantikan saya di kursi DPR-RI nanti untuk bisa melanjutkan program-program yang selama ini sudah kita jalankan sebagai anggota dewan pusat.


Saya tetap mengikuti   undang-undang dan peraturan yang ada, saya akan memundurkan diri sebagai anggota DPR-RI siapa yang akan menggantikan saya,mengikuti undang-undang yang berlaku.(tutupnya) (@red)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)