Warga Dukuhseti Ikuti Jalan Santai Dan Senam Sehat, Dengan acara Sedekah Bumi Di Desa Dukuhseti,

media suara kita
0

 


Pati-mediasiarakita.com-  Ratusan  warga  Dukuhseti  kecamatan  Dukuhseti, Kabupaten  Pati, Jawa Tengah,  mayoritas perempuan yang  memenuhi  lapangan desa Dukuhseti, setelah melakukan  jalan  santai dan  melakukan  senam  sehat  dengan dihibur  orkes  dangdut  Dari  Pati, Kamis (01/06/2023).


Dalam kegiatan tersebut Ada puluhan door price, serta satu buah hadiah utama sepeda gunung Yang Disediakan panitia bagi peserta jalan santai dan senam sehat yang nomor undiannya sesuai ketika disebutkan.


Kepala desa (Kades),  Ahmad Rifai selesai acara Menyampaikan kepada awak media, Kegiatan hari ini adalah kegiatan sebagai rangkaian kegiatan acara sedekah bumi. Jalan santai dan senam sehat, sedekah bumi desa Dukuhseti 2023 dan Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-78.


Start dari balai desa dan finish di lapangan Desa Dukuhseti, ” jelasnya.


Untuk kegiatan Sedekah Bumi ini, lanjut Rifa. Kemarin ada turnamen bola volley, hari ini jalan santai dan senam sehat.


Dan Tanggal 3 nanti ada ketoprak, dan ditutupnya tanggal 6 Juni Dukuhseti bersholawat, ” ucap Rifai.


“Dengan sedekah bumi ini dan kegiatan, menunjukkan guyub rukun, sengkuyung bareng, berfikir bareng dalam rangka untuk memajukan desa Dukuhseti, ” harapanya. kades


Ini juga meningkatkan rasa solidaritas, kebersamaan, kepedulian terhadap sesama,” imbuhnya.


“Untuk hadiah utama satu (1) buah sepeda gunung di dapatkan oleh peserta atas nama Umi Mirnawati warga RT 01 RW 03, tutupnya.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)