Desa Tompe Gunung, Mengadakan Jalan Santai Dan Berhadiah Utama Sepeda Motor Beat, Dalam Rangka HUT Ri ke- 78

media suara kita
0

 


Pati-mediasuarakita.com -Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI ke- 78, bertempat di depan kantor pemerintah desa tompe gunung,kecamatan sukolilo, kabupaten pati, jawa tengah, ikut memeriahkan  Hut RI ke- 78 dengam acara jalan santai bersama masyarakat dan pemdes desa tompe gunung.minggu (27/8/23)



Acra ini di selenggarakan oleh pemdes tompe gunung dan dukungan masyarakat setempat dan bertaburan doorprize ada kolkas, mesin cuci, kipas angin,ada 2 sepeda anak-anak dan hadia utama sepeda motor Beat warna hitam.dll.


Novi yang mendapatkan hadiah utama  motor beat, saya bersukur kepada allah SWT, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah desa tompe gunug yang mengadakan jalan santai ini dan saya bisa mendapatkan motor beat  ini.ucap novi.



Acara jalan santai ini di hadiri,Tomas, Togam, BPD,karang taruna dari kecamatan sukolilo dan karang taruna desa tompe gunung.TK, SD, Babinsa,Bhabinkamtibmas, Dan di hibur dangdut dari pati. Musik ALEXXSA.


Kades tompe gunung siswo Hendrik cahyono menyapaikan, acara jalan santai dan bertaburan doorprize, hadia utama sepada motor beat, mesin cuci. Kipas angin Dll.untuk acara ini memperingati Hut RI ke-78 tahun 2023. Biar desa tidak sepi kita adakan acara  ini kita rencanakan 3 minggu.



Masih lanjut kades, Harapanya semoga desa tompe gunung kedepannya bisa maju dan bisa bersatu,dengan adanya acara jalan santai ini.tuturnya



Biarpun desa tompe tidak ada bengkok maupun PAD kita mengadakan acara ini pakek uang pribadi, biar masyarakat semangat kalau di kasih contoh yang baik.tutup kades tompe gunung,( hendrik)



Ketua karang taruna dari kecamatan sukolilo menyapaikan. Acara hari ini sangat luar biasa dan masyarat tompe gunung sangat antusias dalam acara meperingati Hut ke 78.  karena hadiahnya sangat luar biasa bukan main-main dalam acara ini, semoga desa tompe gunung kedepanya bisa lebih baik, maju, guyub rukun dan bersatu. " ucapnya riswanto karang taruna kecamatan sukolilo.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)