HUT Kemerdekaan ke 78 di Warnai Senam Sehat Dan Jalan Santai, Desa Wirun Kec. Winong Pati

media suara kita
0

 


Pati-mediasuarakita.com - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI Ke 78. pemerintah desa Wirun kec. Winong kab. Pati, Jawa tengah, gelar senam pagi dan jalan sehat bersama warga dan masyarakat setempat sebagai bentuk refleksi diri, minggu tgl (13/08/23).



Diselenggarakan oleh pemdes Wirun dan panitia berkat dukungan semua pihak jalan sehat dan senam pagi, dapat berjalan sesuai random acara. Pj Kades Wirun "Menyampaikan bahwa acara memperingati HUT kemerdekaan RI akan kita selenggarakan setiap tahunnya," terang Pj kades Kayatun, S.M.


Sedang donatur dari pemdes, TKI korea wirun, LPE (lembaga pemberdayaan ekonomi) ternak kita, Rejeki Barokah toko bangunan, Nastain (catering & supliyer( sehingga acara pada hari ini bertaburan hadiah doorprice. Dengan hadiah utama sepeda gunung, magic com, kipas angin, strika listrik, blender dll.


Dihadiri oleh Pj kades Wirun Kayatun, S.M , Bhabimkabtimas Aipda Hadi, W, Babinsa Sertu Suparno, tamu undangan dan warga desa Wirun kec. Winong Pati.


Sedangkan Pj kades Wirun "Mengatakan baik tua maupun muda dapat berkumpul dan bersatu di acara hari ini, membangkitkan semangat kemerdekaan baik para remaja, tua muda dalam merayakaan kemerdekaan RI ke 78. Dan terakhir dapat mempersatukan warga masyarakat dan sebagai sarana silahturahim khususnya warga dan masyarakat desa Wirun," sambung Kayatun, S.M.


Intinya dengan adanya kegiatan di acara ini dapat memeriahkan dan mensukseskan HUT RI ke 78 di desa Wirun. Harapannya kedepan dapat kembali terselenggara dengan hiburan dan berbagai hadiah doorprice yang ada, sehingga semangat kemerdekaan ini menjadi renungan dan refleksi diri kita untuk para pahlawan yang telah mendahului kita," tutup Agus S. (sekdes wirun). (rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)