Pertandingan Sepak Bola, Merpati Putra Karaban VS Waria. Dalam Rangka HUT RI Ke- 78

media suara kita
0

 


PATI-mediasuarakita.com - memperingati kemerdekaan RI ke 78, Pertandingan Sepak Bola tim merpati putra karaban VS waria bertempat di  dilapangan Karaban, skor 5 - 10 unggul waria Jumat (25/8/23).



Acara di mulai pukul (15: 30)wib. Pertandingan ini sangat meriah dan ribuan penonton ber sorak- sorak menyaksikan pertandingan sepak bola ini. Tim merpati karaban vs waria berebut bola.



Terlihat dalam pertandingan sepak bola ini tim merpati putra karaban ada sosok bacaleg dapil 1 ikut tampil main sepak bola, bernama Muhammad Dyan Aulia Burhanuddin.



Keseruan semakin menegangkan, tim merpati putra karaban saat merebut bola malah mendapat pelukan dan ciuman dari tim waria atau banci.



Momen 17 agustus 2023 ini." memang berbagai lomba terutama layang - layang, jalan santai, senam sehat dan angklung angkara.Dan hari ini pertandingan sepak bola regu merpati putra karaban vs tim waria sangat meriah dan banyak penonton atau pengunjung.tutur kades karaban.



"masih lanjut, kades karaban Kusnan. menyebut bahwa acara ini memang disponsori oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Suwito  dan partai kebangkitan bangsa ( PKB) Sugiarto serta didukung oleh Komunitas Pemuda kapoek comuniti  Karaban.



Saya berterima kasih, kepada para pemuda, tokoh masyarakat,  Tokoh agama Dan perangkat Desa yang telah mendukung acara ini dan  suksesnya acara memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 dan merayakan hari 17 agustus", tutup Kusnan.(rn/sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)