Para Nelayan Di Pati Dapat Bantuan Mesin Diesel Dari Firman Soebagyo DPR RI Komisi IV Partai Golkar

media suara kita
0

PATI-mediasuarakita.com -  Warga masyarakat nelayan Desa Pecangaan, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, pada hari senin (11/9/23) menerima bantuan diesel dari Firman Soebagyo, SE.,MH selaku anggota (Komisi IV DPR RI) dari Partai Golongan Karya (Golkar).


Maka dalam penyerahan bantuan sarana usaha ekonomi produktif di Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 ini." lanjut, Kades Pecangaan mattono menyebut, bahwa serah terima bantuan alat mesin ini." memang dibutuhkan para nelayan kami.


Semoga kedepan, para nelayan bisa menghasilkan hasil laut yang berlimpah ruah dan bantuan ini bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari untuk para nelayan",kata kades Pecangaan diwawancarai awak media di kantor balai Desa.


Sujono selaku Camat Batangan menambahkan, bahwa Direktorat pendayagunaan pesisir, pulau - pulau kecil satker sekretaris Direktorat jenderal Pengelelaan ruang laut kementerian kelautan dan perikanan yang sudah kerjasama bersama anggota DPR RI Komisi IV  dari Partai Golongan Karya (Golkar).


Terima kasih saya kepada Firman Soebagyo, SE.,MH selaku Anggota DPR RI yang sudah menyalurkan bantuan alat diesel untuk para nelayan Desa Pecanangan, Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah hari ini di serahterimakan langsung di balai Desa Pecangaan", ujar Sujono.


Terlihat dalam acara tersebut, ada bacaleg dapil II wilayah trangkil,widarijaksa, juwana dan batangan bernama Nanda Yahya Prasetya, S.Stat juga hadir memberikan apresiasi kepada Firman Soebagyo, SE.,MH selaku anggota (Komisi IV DPR RI) dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang sudah membantu para nelayan terkait alat mesin diesel ini.


Untuk kedepan, jika nanti saya menjadi dewan rakyat untuk mewakili di DPRD Kabupaten Pati,Jawa Tengah, apa keinginan warga masyarakat di wilayah dapil II akan segera kami realisasikan dan sementara ini, kami baru bisa menampung keluh kesahnya", imbuh Nanda.


Firman Soebagyo, SE.,MH selaku anggota (Komisi IV DPR RI) dari Partai Golongan Karya (Golkar) menyampaikan bahwa kedepan wilayah Kecamatan Batangan memang kami khususkan untuk para nelayan terkait bantuan.


Sebab, saya sendiri kelahiran Desa Kedalon."maka prioritas terkait bantuan pasti kami utamakan wilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Kadang, wilayah Kabupaten Rembang komplin terkait bantuan yang kami turunkan selalu dipertanyakan, kenapa kami sedikit ???.


Firman ungkap ya wajar aja, tetapi kan kami tetap memberikan bantuan sesuai kouta di wilayah." pesan moral, bagi masyarakat, jangan percaya terkait iming-iming bahwa aspirasi dari Firman Soebagyo, SE.,MH selaku anggota (Komisi IV DPR RI) dari Partai Golongan Karya (Golkar) tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.


Kalau ada yang meminta dan mengatasnamakan nama saya, segera laporkan ke pihak berwajib atau telfon kami, maka segera ditindaklanjuti." kami disini menjelaskan bantuan apa pun yang sudah turun tidak dipungut biaya (Gratis)", tegas Firman Soebagyo, SE.,MH.(rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)