Gelar Ulang Tahun ke 51, H. Suwito : Satukan Barisan Menangkan Pemilu 2024

media suara kita
0


PATI - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah malam ini mengelar acara syukuran ulang tahun ke 51 tahun


Hal tersebut dihadiri langsung oleh H. Suwito selaku ketua Fraksi PPP DPRD Pati dan sekaligus caleg dapil 5 yang meliputi Kecamatan Gabus, Tambakromo, Kayen dan Sukolilo.


"Lebih lanjut, Burhan tokoh pemuda melenial caleg dapil satu (1) dan muslihan anggota DPRD Pati dilanjut, caleg dapil tiga (3) beserta para pengurus partai maupun relawan se - Kabupaten Pati.


Terlihat kompak dalam momen ulang tahun ke 51 tahun, begitu meriah dan guyub rukun bersatu rapatkan barisan untuk memenangkan pemilihan 2024.


H. Suwito berpesan kepada para pengurus di tingkat ranting, PAC, DPC dan para simpatisan atau relawan agar tetap bersatu.


Jangan mudah terprovokasi terkait pemilihan pemilu 2024 ini." tetapi ayo satukan barisan untuk memenangkan kursi DPRD Pati.


"Untuk kedepan, jika diberi amanah rakyat kembali. ya harus meneruskan visi dan visi yang sudah berjalan sampai hari ini, supaya kesejahtera tetap berjalan", tegas H. Suwito.(rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)