Irjen Pol. Ahmad Lutfhi Maju di Pilgub 2024, Komunitas Pati Berani Jujur Siap Mendukung

media suara kita
0


PATI-mediasuarakita.com - Berbagi kalangan komunitas se - Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah hari ini mengambil sikap tegas mendukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju dalam pemilihan gubernur tahun 2024.


Hal tersebut, menurut warga masyaraka sekitar." Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi memang layak maju di ajang pilgub 2024 ini, Karena di masa karirnya menjabat, ia telah membasmi kasus- kasus besar yang sudah diungkap.


"Tak hanya itu, Irjen Pol. Ahmad Lutfhi mempunyai bakat dan prestasi cemerlang selama menjabat di Polda Jateng dan terutama tema Polri Presisi mengedepankan berbagi sosial kepada masyarakat kurang mampu.


"Disinilah, kalangan warga masyarakat khususnya Pati dan Komunitas Pati Berani Jujur siap mengawal pesta demokrasi yang akan segera dimulai.", kata Gus Kliwir pangilan akrab saat dikonfirmasi awak media, Minggu (21/4//24).


Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi adalah sosok yang memang amanah, disiplin, suka berbaur dengan para ulama, warga masyarakat dan juga suka berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


"Sebab itu, Kami Komunitas Pati Berani Jujur siap mengawal dan mendukung penuh Kapolda Jateng untuk Maju di Pilgub 2024 dan menurut pandangan saya, ia memang layak memimpin Gubernur Jateng", tegasnya.(zhe)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)