Tim Hukum Lidik Krimsus RI Sarjono,S.Pd.SH.MH Prodi Magister Ilmu Hukum Wisudawan Terbaik Unisri Surakarta

media suara kita
0

 

Wisudawan Dan Wisudawati Tahun 2024 Di Unisri Surakarta

SURAKARTA-mediasuarakita.com  Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta meluluskan 488  wisudawan / wisudawati jenjang Sarjana dan Magister Periode I Tahun 2024. Para lulusan pun di ingatkan untuk selalu siap beradapsi dengan perubahan teknologi.


Kemudian dilanjutkan Upacara Wisuda Sarjana Angkatan LXXVI (Ke-76) dan Magister Angkatan XXXVII (Ke-37) yang digelar di The Sunan Hotel Solo, Kamis (9/5/2024).

Suarakita.com

Sekretaris Senat yang melakukan pembuka dan Menutup Acara Wisuda Dr. Dora Kusumastuti, S.H., M.H. (Dekan Fakultas Hukum ).


Pemindahan bagi wisudawan dan Wisudawati terbaik dilakukan oleh Rektor Unisri Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd. sedangkan yang menyerahkan Ijasah adalah Wakil Rektor Bidang Akademik Ir. Saiful Bahri, M.Kom.Acara Pelepasan Prodi Magister Ilmu Hukum ada Tiga (3) wisudawan yang terbaik, tercepat dan termuda.


Wisudawan Terbaik yaitu saudara Sarjono, S.Pd., S.H., M.H. Wisudawan Tercepat yaitu Agus Purnomo, S.E., M.H., dan Wisudawan Termuda adalah Bayu Pamungkas, S.H., M.H.

Suarakita.com

Rektor Unisri, Prof Dr Sutoyo telah mengukuhkan gelar Sarjana dan Magister kepada ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan studinya dan sekaligus melaksanakan Pemindahan Kuncir kepada wisudawan terbaik yaitu saudara Sarjono, SPd., S.H., M.H.    Pada upacara wisuda periode I Tahun 2024 ini, Wakil Rektor Bidang Akademik Saiful Bahri menyampaikan SK Rektor Nomor 103/R/HK/2024 Tertanggal 22 April 2024. Dengan jumlah mahasiswa yang lulus sebanyak 488 orang, Wisuda Unisri tersebut terdiri dari 442 sarjana dan 46 magister yang berasal dari 17 Program Studi di lingkungan Universitas Slamet Riyadi.


“Dari 488 lulusan sebanyak 289 dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude atau dengan pujian,” beber Saiful Bahri.


Saiful Bahri menyebut, dari 442 wisudawan Program Sarjana, tercatat sebagai Wisudawan Tercepat adalah Oktina Nugraheni dari Prodi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan. Oktina menempuh studi 3 tahun. 6 bulan. Wisudawan Termuda adalah Shinta Ayu Phitaloka dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan usia 21 tahun 1 bulan.


Sementara itu, Unisri mencatat Wisudawan Tertua bernama Narwanto dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan usia 46 tahun 6 bulan.


“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah bersusah payah dan ingin mencapai cita-citanya akhirnya terwujud dan mampu menyelesaikan beban-beban akademik yang telah ditentukan,” tutur Saiful Bahri.


Prodi Magister Ilmu Hukum meluluskan 25 mahasiswa dengan wisudawan terbaik atas nama Sarjono dengan IPK 4,00 dan menyandang Predikat Kelulusan dengan Pujian. Prodi Ilmu Hukum meluluskan 86 mahasiswa dengan Wisudawan Terbaik Yulia Ningrum dengan IPK 3,89 dan Predikat Kelulusan dengan Pujian.       Sarjono, S.Pd., S.H., M.H mengapresiasi setinggi tingginya terhadap keunggulan dan kehebatan Unisri, yang mna Unisri telah berhasil membimbing, mendidik dan meloloskan ratusan mahasiswa / mahasiswi sehingga saat ini sudah resmi telah di wisuda.


Sarjono, S.Pd., S.H., M.H ketika dikonfemasi awak media menyampaikan apresiasi setinggi tingginya terhadap keunggulan dan kehebatan Unisri, yang mna Unisri telah berhasil membimbing, mendidik dan meloloskan ratusan mahasiswa / mahasiswi sehingga saat ini sudah resmi telah di wisuda.


Terima Kasih juga saya ucapkan kepada Bu. Dr. Dora Kusumastuti, S.H., M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum, Bp. Dr. Supriyanta, S.H., M.Hum. selaku Kepala Program Studi Magister Ilmu Hukum & Bp. Dr. Doris Rahmat, S.H., M.H., M.Si selaku Sekretaris Prodi Hukum. Karna beliau sebagai pembimbing saya, sehingga bisa berhasil menjadi Wisudawan Terbaik.


Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Istri saya tercinta Siti Nadliroh, S.Pd.I,  serta Dr.(c) Hermawan Naulah, S.T., S.H., M.H., C.Me.berkat Dorongan, Motivasi, Semangat dan Doa beliau – beliau saya juga bisa menjadi seperti ini.tuturnya(RED)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)